Rapat Bulanan Periode Desember 2019
SURAT EDARAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 10 TAHUN 2019 TENTANG HIMBAUAN PENCEGAHAN GRATIFIKASI KLIK DISINI

Rapat Bulanan Periode Desember 2019

21 Jan

[Klaten, 04/12/2019] Kamis, 04 Desember 2019 Pukul 09.00 WIB Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA Bapak Albertus Usada, SH. MH memimpin Rapat Bulanan untuk periode Desember 2019. Didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA Ibu Tuty Budhi Utami, SH, MH, Panitera Pengadilan Negeri Klaten Sumitro, SH dan Sekretaris Pengadilan Negeri Klaten Edi Sutanto, SH. sebagai notulen Miladina Yustifika Amalia, SH, MH & Mega Yusti Cianti, SE, SH serta Oparator IT M. Irwansyah Harahap, S.Akt dan Riska Agustina, ST

               Dalam Rapat Bulanan ini YM Ketua Pengadilan Negeri Klaten Bapak Albertus Usada, SH. MHmenyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA atas rasa kebersaamaannya, doa dan layatannya ke rumah adik beliau tercinta yang telah mendahului, apalagi pada saat itu beliau sedang dinas tugas belajar di Belanda. Beliau juga berterima kasih kepada Ibu Wakil Ketua yang sudah bertanggungjawab dan menjalankan pendelegasian tugas-tugas dengan baik sehingga kinerja kantor dapat berjalan lancar. Selanjutnya Bapak Albert Usada, SH, MH juga memberikan kesempatan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA Ibu Tuty Budhi Utami, SH, MH untuk memberikan arahannya.

                  

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IAIbu Tuty Budhi Utami, SH, MH dalam Rapat Bulanan ini juga menyampaikan tentang kondisi kantor selama Bapak Ketua sedang Tugas Belajar di Belanda, telah menerima Kunjungan Hakim Tinggi Pengawas Daerah PT. Jawa Tengah dengan beberapa Temuan yang akan di tindaklajuti dalam Laporan TLHP yang selanjutnya akan segera di kirimkan ke PT. Jawa Tengah. Selanjutnya Ibu Wakil Ketua melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap Laporan-Laporan Hakim Pengawas Bidang dari Bidang Kepaniteraan maupun Bidang Kesekretariatan sampai tepat pukul 12.00 WIB Rapat Bulanan selesai di tutup dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri.