Pengantar Alih Tugas Aparatur Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA

Pengantar Alih Tugas Aparatur Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA

29 Mar

[Klaten, 12/11/2021] Jumat, 12 Nopember 2021 tepat Pukul 09.00 WIB di mulai Acara Pengantar Alih Tugas Ibu Catur Rini, SH, MH (Panitera Muda Hukum PN Surakarta), Bapak Winarto, SH (Panitera Pengganti PN Surakarta) dan Acara Wisuda Purna Tugas Bapak Andika Rinta Adi yang telah memasuki masa usia pensiun per 01 Desember 2021.

          Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA ini juga disampaikan Kata Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA Ibu Hj. Hera Kartiningsih, SH, MH dan Kata Sambutan dari Ibu Catur Rini, SH, MH, Bapak Winarto, SH dan Bapak Andika Rinta Adi serta ditutup dengan Doa bersama sehingga menambah suasana hangat bagi hadirin semua yang hadir di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA.

         Selanjutnya dilakukan penyerahan Cindera Mata dan Kado dari Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, Para Kasubbag, Ketua Dharma Yukti Karini, Ketua Koperasi “Pengayoman” Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satupersatu kepada Ibu Catur Rini, SH, MH, Bapak Winarto, SH dan Bapak Andika Rinta Adi.

 

 

x