Kejutan Mengharukan Spesial Ulang Tahun Ketua PN Klaten pada Hari Kartini di Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA

Kejutan Mengharukan Spesial Ulang Tahun Ketua PN Klaten pada Hari Kartini di Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA

12 Mei

[Klaten, 21/04/2021]. Klaten, 21 April 2021 ini adalah hari dan tanggal yang spesial untuk para Kartini Indonesia. Bahkan hari ini Rabu, 21 April 2021, di Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA secara tidak terduga dan mengejutkan adalah bentuk kehangatan dari para Hakim, dan Pegawai di Pengadilan Negeri Klaten untuk memberikan surprise atau kejutan kepada Ibu Hera Kartiningsih, S.H.,M.H. karena hari ini bertepatan dengan ulang tahun Ketua Pengadilan Negeri Klaten. Berawal dari ide Ibu Tuty Budhi Utami, S.H.,M.H. untuk membuat sebuah kejutan untuk Ibu Ketua pada hari ulang tahunnya, perencanaan yang dilakukan secara diam-diam pada H-2 Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klaten langsung membagi tugas untuk kegiatan ulang tahun Ibu Hera Kartiningsih, S.H.,M.H.

          Dan benar, hari ini 21 April 2021 bearawal dari Ibu Ketua hadir di Kantor Pengadilan Negeri Klaten, memulai absensi Ibu Ketua bertanya.. "hai, itu kenapa kok pada sembunyi, eh sepi kok pada sembunyi, siapa itu?" tentu saja ini adalah perencanaan yang gagal, maunya sembunyi agar tidak ketahuan, namun tetap ketahuan oleh Ibu Ketua. Sontak saja, lanjutan rencana dijalankan dan 'dor..dor..dor.." bunyi letupan kecil penanda ucapan ulang tahun, dan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrudpun sudah dipersiapkan. Kejadian luar biasa  ini langsung berlangsung begitu saja, semua pegawai yang awalnya sembunyi keluar dengan membawa kue ulang tahun dan dengan gegap gempita mengucapkan selamat ulang tahun secara bersama-sama kepada Ibu Ketua Hera Kartiningsih, S.H.,M.H dan tentu saja hal ini membuat Ibu Hera Kartiningsih, S.H.,M.H auto nangis terharu dan bahagia.

         Ini adalah momen terindah yang pernah terjadi di Pengadilan Negeri Klaten, karena sebelumnya belum pernah ada perencanaan kegiatan yang seperti ini. Ini adalah bentuk gambaran hubungan dan kehangatan penuh cinta dari kami para hakim dan pegawai kepada Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten. Peringatan Hari Kartini menjadi semakin meriah dilanjutkan dengan pemotongan kue dan diberikan kepada Ibu Wakil, kepada pegawai yang mendekati masa pensiun. Semoga Kartini Indonesia selalu tetap bersemangat membangun bangsa dan bangsa ini menjadi semakin besar dan berjaya.