Clossing Meeting Asesmen Internal Akreditasi Penjaminan Mutu
SURAT EDARAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 10 TAHUN 2019 TENTANG HIMBAUAN PENCEGAHAN GRATIFIKASI KLIK DISINI

Clossing Meeting Asesmen Internal Akreditasi Penjaminan Mutu

16 Sep

[Klaten, 02/09/2019], Senin, 02 September 2019 Pukul 08.30 WIB Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA memimpin Rapat Insidentil (Briefing) didampingi oleh Ibu Ira Wati, SH, M.Kn selaku QMR (Quality Manager Representative) dan Ibu Annisa Noviyati, SH, MHLi selaku Koordinator Asesor, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA, serta Operator IT M. Irwansyah Harahap, S.Akt dan Riska Agustina, ST.

Rapat Insedentil ini dilaksanakan dalam rangkatindak lanjut Pelaksanaan Asesmen Internal Sistem Manajemen Mutu dari tanggal 12 s.d 16 Agustus 2019 dengan tujuan untuk melakukan Evaluasi terhadap Pelayanan Standar Akreditasi Penjaminan Mutu dan ISO 9001:2015 serta Penilaian Mandiri terhadap Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia di Lingkungan Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA yang di akhiri dengan Clossing Meeting.

Melalui Rapat insedentil ini Bapak Albert Usada, SH, MH juga menyampaikan bahwa dengan adanya Pelaksanaan Asesmen Internal Sistem Manajemen Mutu Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA agar seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA terus meningkatkan Kinerja dan Pelayanan khususnya pada PTSP serta memperhatikan Manajemen Resiko. Selanjutnya untuk kedepannya di sediakan nomor khusus layanan PTSP bagi masyarakat pencari keadilan.