Penyematan PIN WBK Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA
SURAT EDARAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 10 TAHUN 2019 TENTANG HIMBAUAN PENCEGAHAN GRATIFIKASI KLIK DISINI

Penyematan PIN WBK Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA

19 Jul

[Klaten, 09/07/2019] Selasa, 09 Juli 2019 Pukul 08.15 WIB seluruh Aparatur Pengadilan mulai dari Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, Para Kasubbag, Para Panitera Pengganti, Para Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf dan Honorer berkumpul di Teras Kantor Pengadilan Negeri Klaten untuk melaksanakan Apel Penyematan PIN WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA di pimpin langsung oleh YM Ketua Pengadilan Negeri Klaten Albertus Usada, SH. MH.

           Dalam acara ini YM Ketua sangat berharap kepada seluruh Aparatur Pengadilan dengan adanya Penyematan PIN WBK ini akan semakin menambah semangat untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi, Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA.

Ketua Pengadilan Negeri Klaten Albertus Usada, SH. MH menyampaikan agar Penyematan PIN WBK yang sudah dimulai hari ini Selasa tanggal 09 Juli 2019 walaupun dilakukan secara simbolik kepada Sagung Bunga Mayasaputri A, SH (Hakim), Bandung Nawa Maryana, SH (Panitera Pengganti), Rakhmad Umar Purwaka (Kesekretariatan), Miladina Yustifika Amalia, SH, MH (Kepaniteraan), Satya Widhi Yoganta (Honorer) agar dapat dipahami dengan sungguh-sungguh bagi seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Klaten mulai dari Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf dan Honorer Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA.