Halal Bi Halal, Pengantar Alih Tugas & Purna Bhakti
SURAT EDARAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 10 TAHUN 2019 TENTANG HIMBAUAN PENCEGAHAN GRATIFIKASI KLIK DISINI

Halal Bi Halal, Pengantar Alih Tugas & Purna Bhakti

19 Jul

[Klaten, 14/06/2019] Jumat, 14 Juni 2019 Tepat Pukul 09.00 WIB di mulai Acara Halal Bi Halal, Pengantar Alih Tugas dan Purna Bhakti. Untuk Alih Tugas diantaranya : Ibu Irma Wahyuningsih, SH, MH ke Pengadilan Negeri Pontianak, Ibu Novi Wijayanti, SH, MH, ke Pengadilan Negeri Amlapura, Bapak Wahyu Setioadi, SH, ke Pengadilan Negeri Ngabang, Ibu Heni Suryani, SH ke Pengadilan Negeri Sleman dan Bapak Wijaya Binu Kamdani, SH, MM ke Pengadilan Negeri Banyumas serta Purna Bakti Ibu Sri Subandiyati, SH dan Bapak Sumarjo yang keduanya telah memasuki masa usia pensiun.

               Dalam acara yang dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA ini juga disampaikan Kata Sambutan dari YM Ketua Pengadilan Negeri Klaten Bapak Albert Usada, SH, MH dan Kata Sambutan dari Alih Tugas/Purna Bakti dilanjutkan dengan Siraman Rohani oleh Ustadz H. Ikhsan Harjanto, SH sehingga menambah suasana hangat bagi hadirin semua yang hadir di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Klaten ini.

                 

                    Selanjutnya dilakukan penyerahan Cindera Mata dan Kado dari YM Ketua Pengadilan Negeri Klaten, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, Para Kasubbag, Ketua Dharma Yukti Karini dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satupersatu kepada Ibu Irma Wahyuningsih, SH, MH, Ibu Novi Wijayanti, SH, MH, Bapak Wahyu Setioadi, SH, Ibu Heni Suryani, SH, Bapak Wijaya Binu Kamdani, SH, MM, Ibu Sri Subandiyati, SH dan Bapak Sumarjo.