Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu
SURAT EDARAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 10 TAHUN 2019 TENTANG HIMBAUAN PENCEGAHAN GRATIFIKASI KLIK DISINI

Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu

16 Sep

[Klaten, 23/05/2019] Kamis, 23 Mei 2019 Tepat Pukul 16.30 WIB di mulai Acara Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Acara yang penuh khidmat dan kehangatan ini diawali pembukaan oleh Bapak Jaka Muhamat Nurhasan, SH, MH dilanjutkan sambutan dari Bapak Albertus Usada, SH, MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Klaten, Anak Yatim Piatu dan Pengurus Panti Asuhan Muhammadyah Juwiring Klaten dan juga kehadiran Bapak Ustadz H. Abdul Basir dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten yang memberikan tausyah bahwa betapa pentingnya makna Doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT agar kita semua yang hadir dalam Acara ini selalu mendapatkan Ridha dan Barokah Allah SWT yang maha pencipta alam semesta sehingga dapat menambah suasana lebih hangat bagi seluruh hadirin yang hadir di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Klaten pada kesempatan ini.

Selanjutnya dilakukan penyerahan Pemberian Santunan Anak Yatim pada Panti Asuhan Muhammadyah Juwiring Klaten yang diserahkan langsung oleh Bapak Albertus Usada, sH, MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA di dampingi oleh Ibu Ketua DYK Cabang Klaten, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Pidana dan Bapak Ustadz H. Abdul Basir. Sampai pada akhir ujung acara sebelum berbuka puasa bersama dibacakan terlebih dulu Doa dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh Bapak Ustadz H. Abdul Basir.