Rapat Dinas Insidentil RB & PZI serta SMAP ISO37001/2016
SURAT EDARAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 10 TAHUN 2019 TENTANG HIMBAUAN PENCEGAHAN GRATIFIKASI KLIK DISINI

Rapat Dinas Insidentil RB & PZI serta SMAP ISO37001/2016

25 Jun

[Klaten, 09/04/2019], Selasa, 09 April 2019 Pukul 08.30 WIB Ibu Nurjusni, SH memimpin Rapat Insidentil (Briefing) didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Klaten, sebagai sebagai notulen Miladina Yustifika Amalia, SH, MH & Mega Yusti Cianti, SE, SH dan Operator Maulana Shika Arjuna, SH.

Rapat Insedentil ini dilaksanakan dalam rangka tindak lanjut dan arahan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA untuk melakukan Briefing kepada Segenap Aparatur Pengadilan tentang Reformasi Birokrasi, Pembangunan Zona Integritas dan SMAP ISO37001 tahun 2016 di karenakan Tim Penilai Internal Badilum dan Badan Pengawasan sudah mulai bergerak ke satuan-satuan kerja di daerah melalui operasi senyap di bulan April 2019 ini. Rapat ini di serahkan langsung ke Ibu Nurjusni, SH selaku Ketua TK PZI di karenakan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten Albertus Usada, SH. MH sedang menghadiri Undangan Acara Forkompinda di Kabupaten Klaten.

 

Melalui Rapat ini Ibu Nurjusni, SH juga menyampaikan bahwa pada hakikatnya Reformasi Birokrasi ataupun Zona Integritas tersebut haruslah berawal dari diri kita sendiri dulu sehingga bukan hanya sekedar Evidence yang ada di buat akan tetapi lebih jauhnya akan menjadi suatu budaya kerja dengan slogan tanpa “SPG” yang dapat diartikan maksudnya tanpa “SUAP, PUNGLI dan GRATIFIKASI” sehingga pada akhirnya dapat menjadi Cara Pandang Berpikir (Mindset) sebagai seorang Aparatur Sipil Negara yang ada seharusnya mengalami perubahan saat ini dan dimasa mendatang.