Rapat Bulanan Periode April 2019
SURAT EDARAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 10 TAHUN 2019 TENTANG HIMBAUAN PENCEGAHAN GRATIFIKASI KLIK DISINI

Rapat Bulanan Periode April 2019

25 Jun

[Klaten, 08/04/2019] Senin, 08 April 2019 Pukul 08.30 WIB Ketua Pengadilan Negeri Klaten Albertus Usada, SH. MH memimpin Rapat Bulanan untuk periode April 2019. Didampingi oleh Panitera Pengadilan Negeri Klaten Sumitro, SH dan Sekretaris Pengadilan Negeri Klaten Edi Sutanto, SH. sebagai notulen Miladina Yustifika Amalia, SH, MH & Mega Yusti Cianti, SE, SH serta Operator IT Wijaya Binu Kamdani, SH, MM dan M. Irwansyah Harahap, S.Akt.

              Dalam Rapat Bulanan ini YM Ketua menyampaikan tentang Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas yang harus terus di laksanakan dan dijaga oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Negeri Klaten yang sudah di implementasikan dalam budaya kerja sehari-hari sehingga akan tercipta nya kinerja yang maksimal dan lebih baik lagi kedepannya. Untuk Kinerja yang tinggi tersebut salah satunya dapat dibuktikan dengan Penilaian dalam Evaluasi SIPP yang Pengadilan Negeri Klaten dengan 37 Indikator baik secara antara Pengadilan yang jumlah perkara nya sama dari tingkat regional atau pun nasional.

 

                       Ketua Pengadilan Negeri Klaten Albertus Usada, SH. MH dalam Rapat Bulanan ini juga menyampaikan tentang ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur pengadilan yang tetap merespon himbauan pimpinan pengadilan terhadap kegiatan Dharma Yukti Karini yang mendukung istrinya untuk ikut aktif dalam kegiatan Dharma Yukti Karini tersebut. Kemudian Ketua Pengadilan juga mengapresiasi terhadap ASN yang wajib lapor LHKPN yang sudah melaporkan LHKPN nya dengan penuh kesadaran sehingga Pengadilan Negeri Klaten menjadi satuan kerja yang mempunyai tingkat kepatuhan yang tinggi terhadap pelaporan LHKPN tersebut sesuai Himbauan dari Ketua Mahkamah Agung RI walaupun masih beberapa orang yang belum bisa melaporkan LHKPN nya tersebut di karenakan masalah teknis agar dapat segera menyusul untuk segera melaporkannya.