Rapat Koordinasi Persiapan Peresmian PTSP Se-Jawa Tengah

Rapat Koordinasi Persiapan Peresmian PTSP Se-Jawa Tengah

15 Agu

[Klaten,01/05/2016] Selasa, 1 Mei 2018 Jam 08:30 WIB atas perintah Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA Bp. Albertus Usada, SH.,MH diselenggarakan Rapat Koordinasi untuk persiapan Peresmian PTSP Pengadilan Negeri se-Jawa Tengah yang akan diselenggarakan di Pengadilan Negeri Klaten. Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten langsung memimpin jalannya rapat mulai dari Persiapan yang akan membuat Buku profil Pengadilan Negeri Klaten, membuat baner peresmian, undangan sampai dengan teknis selubung peresmian. Satu demi satu, dibacakan petugas dan penanggung jawab dari tiap seksi acara seperti seksi keamanan sekaligus foreder yang dipercayakan kepada Bp. Jaka M Nurhasan, SH.,MH, Sie Konsumsi dipercayakan kepada Hakim Ibu Irma Wahyuningsih, SH.,MH dan Ibu Hesti, Sie Perlengkapan Bp. Tri Margono, SH dan beberapa Sie lain yang bertanggung jawab di dalam acara.

              Rencananya akan dibuat Buku Profil Pengadilan Negeri Klaten yang susunan buku dan penyelaras akhir di koordinir langsung oleh Bp. Albertus Usada SH,MH. Dalam hal ini Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten bertanggung jawab penuh masalah pendanaan dan bahkan pelaksanaannya langsung di bawah koordinasi Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten, namun demikian Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten mempercayakan penuh kepada Sie yang telah ditunjuk seperti Sie konsumsi misalnya Bapak Ketua tidak akan mencampuri apa yang sudah menjadi keputusan Sie Konsumsi tentang apa2 yang akan disajikan. Satu demi satu tiap sie ditanyakan apa idenya.. bagaimana saudara akan melaksanakan tanggung jawab, bentuknya seperti apan, kapan, siapa, dimana.. semua beliau tanyakan dan agar menyuguhkan konsep terlebih dahulu barulah kemudian apabila ada yang perlu diberi saran, Bapak Ketua memberi saran kepada tiap sie yang telah diberi tugas.

            Sekali lagi disampaikan kepada Bp. Albertus Usada, SH,MH selaku Penanggung jawab pelaksana kegiatan agar tiap sie benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik dan disampaikan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Klaten walaupun namanya tidak ditulis di dalam susunan petugas pelaksana agar tetap membantu dan bertanggung jawab demi kelancara acara Peresmian PTSP Pengadilan Negeri Se-Jawa Tengah yang akan dilaksanakan tanggal 9 Mei 2018.