Pengantar Alih Tugas Ibu Nyoman Ayu Wulandari, SH,MH, Dra. Diah Sri Winarni dan Wisuda Purna Bhakti

Pengantar Alih Tugas Ibu Nyoman Ayu Wulandari, SH,MH, Dra. Diah Sri Winarni dan Wisuda Purna Bhakti

12 Des

[Klaten, 23 Maret 2018] Klaten, Jumat 23 Maret 2018 Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA melaksanakan acara Pengantar Alih Tugas untuk Ibu Ayu Wulandari, SH.MH dan Dra. Diah Sriwinarni juga Wisuda Purna Bhakti untuk Bp. Amir, Bp. Bambang Hendradi Purnomo, Bp. Sutomo dan Bp. Suyatman. Dimulai jam 08:00 WIB di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA dan diawali dengan prakata Bp. Sutomo wakili Bapak-bapak lain yang purna bhakti Bp. Sutomo mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Klaten yang telah membuat acara untuk wisuda purna bhakti bagi Bp. Sutomo dan teman yang lainnya. Cara penyampaiannya yang sering kelakar, lucu namun tetap membuat haru seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA selama mengabdi. Ucapan Terima kasih dan permohonan maaf mewakili teman-teman yang telah duluan purna bhakti disampaikan dalam beberapa menit diiringi dengan pemutaran video kenangan. Selesainya prakata di lanjutkan dengan pemberian Kalung Bunga oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA Bp. Albertus Usada, SH.MH kepada Bp. Amir, Bp. Bambang, Bp. Sutomo dan Bp. Suyatman dan dilanjutkan prakata dari Bapak Ketua.

 

              Berikutnya adalah prakata dari Ibu Nyoman Ayu Wulandari SH.,MH kepada Keluarga Besar Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan permohonan maaf apabila selama mengabdi Pengadilan Negeri Klaten ada salah ucap dan perbuatan ada hal-hal yang tidak berkenan dan akhirnya Ibu Nyoman Ayu Wulandari SH.,MH memohon pamit undur diri  untuk bertugas di tempat yang baru di Pengadilan Negeri Mataram Kelas IA Khusus. Dilanjutkan dengan prakata dari Ibu Dra. Diah Sri Winarni didampingi suami  beliau menyampaikan juga bahwa Ucapan Terima Kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini di Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA sehingga mampu menghantarkan menjadi Sekretaris di Pengadilan Negeri Boyolali. Juga disampaikan ucapan maaf apabila selama di Pengadilan Negeri Klaten telah banyak ucapan atau perbuatan yang tidak berkenan.

            Tidak lengkap rasanya tanpa kebersamaan yang di wujudkan dengan Senam Maumere Bersama mulai dari Bapak dan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten dan diikuti banyak pegawai mulai dari Hakim dan Karyawan yang terlihat sangat menyenangkan dan bergembira. Walau durasi hanya 10 menit tapi membuat suasana acara pagi ini hari ini menjadi lebih hidup. Bahkan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA menyumbangkan lagu My Way diiringi organ tunggal, suaranya yang khas jelas dan lantang memang tidak asing lagi beliau sudah terbiasa menyanyi. Diikuti sumbangan lagu dari beberapa pegawai menambah suasana acara di pagi ini menjadi meriah dan lebih berwarna. Acara jeda sejenak untuk melaksanakan sholat jumat dan dilanjutkan lagi setelahnya sampai dengan selesai.