Tasyakuran Nomenklatur Pengadilan Negeri Klaten Kelas IB menjadi Kelas IA

Tasyakuran Nomenklatur Pengadilan Negeri Klaten Kelas IB menjadi Kelas IA

24 Jul

[Klaten, 19 Mei 2017] Pengadilan Negeri Klaten melaksanakan Tasyakuran Nomenklature dari Kelas IB Menjadi IA pada tanggal 19 Mei 2017 dimulai pukul 09:00 WIB. Acara tasyakuran ini dihadiri Muspida Kabupaten Klaten. Acara pertama dimulai Sambutan Ketua Panita acara tasyakuran oleh Bp. Muhammad Jaka Nurhasan, SH dengan menyampaikan diantaranya adalah inovasi yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Klaten untuk pelayanan masyarakat baik inovasi dalam bentuk IT maupun inovasi yang berbentuk non IT seperti One Stop Service.


          Dalam acara tasyakuran Nomenklature Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA ini dihadiri Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Bp. Naomi Siahaan, SH.MH sekaligus memberi sambutan dalam acara ini. Bapak Ketua Pengadilan  Tinggi Jawa Tengah menyatakan rasa senang dan syukur atas perubahan nomenklature di beberapa Pengadilan Negeri di wilayah Jawa Tengah yang salah satunya Pengadilan Negeri Klaten. Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah menyampaikan kepada Kepala Daerah Kab. Klaten dan jajaran terkait agar dapat mendukung dan memberikan support terhadap Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA dalam memberikan pelayanan terhadap Pencari Keadilan.
          Ketua Pengadilan Negeri  Klaten Kelas IA dalam sambutannya menggarisbawahi apa yang disampaikan Bapak Muhammad Jaka Nurhasan, SH bahwa perlu mengupdate perkembangan IT sebagai bentuk pelayanan pencari keadilan di Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA agar selalu ditingkatkan.
        Acara berlangsung sekitar 90 menit dengan beragam acara yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas perubahan nomenklature dan penempatan gedung baru. Acara ditutup dengan doa sebagai tanda selesainya acara tasyakuran nomenklatur Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA.