Sosialisasi Maklumat MA NO. No.01/Maklumat/KMA/IX/2017

18 Sep

35
Written by Super User

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

[Klaten, 18/09/2017] Pagi ini Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA menyampaikan Maklumat Mahkamah Agung No. 01/Maklumat/MA/IX/2017 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA. Dalam penyampaikan Maklumat Mahkamah Agung ini Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA juga menyampaikan perihal Disiplin Hakim. Dihimbau kepada seluruh hakim dan PNS agar tidak menerima imbalan apapun dalam setiap pekerjaan dari masyarakat, karena tugas kita adalah abdi negara, dimana memang jabatan kita dan pekerjaan kita adalah untuk melayani masyarakat.

              Dalam penyampaian Maklumat Mahkamah Agung ini disampaikan secara berulang-ulang, mengingatkan bahwa apa yang sudah diterima oleh pegawai Mahkamah Agung ini sudah lebih dari cukup, sehingga ditekankan lagi untuk tidak menerima hadiah atau imbalan dari pihak manapun terlebih dalanm hal perkara. Maklumat ini disampaikan dalam Sosialiasi dan Pembinaan yang disampaikan hampir 60 menit dan ditutup dengan doa oleh Bp. M Jaka Nurhasa, SH (Panitera Muda Pidana).

 

Pengantar Alih Tugas Ibu Nuruli Mahdilis, SH.,MH

04 Sep

28
Written by Super User

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

[Klaten,04/09/2017] Senin, 4 September 2017 adalah hari dimana Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA menyelanggarakan acara Pengantar Alih Tugas Ibu Nuruli Mahdilis, SH.,MH dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sragen Kelas IA. Acara yang diketuai oleh Ibu Nyoman Ayu Wulandari, SH ini berlangsung begitu meriah dan berkesan serta berjalan lancar. Beberapa susunan acara seperti Peluncuran Party Popder baru kali ini digunakan di dalam acara di Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA. Mulai dari Ibu Nuruli Mahdilis, SH,MH bersama Bapak Bambang (Suami yang juga wakil Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru Kelas IA Khusus) memasuki ruangan dan dipersilahkan dari tempat duduk sudah diiringi lagu.

            Acara dilanjutkan dengan sepatah dua patah pesan dan kesan dari Ibu Nuruli Mahdilis, SH.,MH dilanjutkan dengan menyanyi bersama yang telah disusun berdasarkan susunan bahwa tiap bagian harus menyumbangkan lagu. Tidak kalah juga, Ibu Nuruli Mahdilis, SH.,MH berserta suami Bp. Bambang menyanyikan lagu bersama yang nampak begitu romantis. Hal itu terlihat dari cara beliau2 beryanyi. Dilanjutkan sambutan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA Bp. Sugiyanto, SH untuk menyampaikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada beliau berdua Ibu Nuruli Mahdilis, SH, MH dan juga Bapak Bambang yang ternyata adalah teman seangkatan. Bahkan dalam acara ini Bapak Ketua juga menyanyikan lagu wajib beliau yang beliau katakan 'tidak romantis' namun lagunya adalah lagu IKAHI. Acara berjalan lancar dan dilanjutkan dengan kata pamitan dari Ibu Nuruli Mahdilis, SH.,MH dan juga pemberian hadiah kenang-kenangan kepada Ibu Nuruli Mahdilis, SH,MH serta dilanjutkan doa dan Pemberian Ucapan Selamat dari seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA.