1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
Спортивный портал. Все о тренировках

Assalamu 'alaikum wr.wb. 
Pengadilan Negeri Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pn-klaten.go.id guna menindaklanjuti surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 dan diperbaharui Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 5 Januari 2011 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Website Pengadilan Negeri Klaten dimaksudkan untuk memberikan informasi yang cepat terhadap para pencari keadilan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, sehingga bagi yang berkepentingan dapat mengakses dengan cepat, serta kami berusaha menyajikan informasi guna melaksanakan Visi dan Misi Peradilan memberikan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketua Pengadilan Negeri Klaten
TATIK HADIYANTI, SH.MH


Pelatantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Klaten

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Selasa, 23 September 2014


[Klaten, 18/09/2014]. Hari ini, Kamis, 18 September 2014 dengan cuaca yang cerah, berlokasi di Kantor DPRD Klaten Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten Ibu Tatik Haryanti, SH, MH melantik Ketua dan Wakil Ketua DPRD Klaten yaitu Bapak Agus Riyanto, SH sebagai ketua DPRD Klaten. Acara berjalan lancar tidak kurang suatu apapun dan di tutup dengan doa penutup.

Halal bi Halal dan Pengantar Alih Tugas

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Senin, 01 September 2014


[Klaten,26-08-2014] Pengadilan Negeri Klaten hari ini menyelenggarakan Halal bi Halal dan Pengantas Alih Tugas beberapa staff Pengadilan Negeri Klaten. Acara Halal bi Halal yang dibuka oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten Ibu Tatik Hadiyanti, SH, MH ini dihadiri oleh Bapak Bupati Klaten atau yang mewakili, Bapak Ketua Pengadilan Agama atau yang mewakili dan beberapa pejabat muspida Kabupaten Klaten lainnya. Diantara Bapak/Ibu yang telah berdinas ditempat yang baru adalah :
1. Bp. Fitri Yudianto, SH sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Surakarta
2. Bp. Hariyanta, SH sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Surakarta
3. Bp. H. Soenarwadi, SH sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Surakarta
4. Bp. M. Ridwan AR sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Karanganyar
5. Bp. Nyoto Pramuko, SH sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Karanganyar
6. Ibu Wahyu Seroja P, SH sebagai Staf Pengadilan Negeri Ungaran
Acara berlangsung kurang dari 120 menit dan berjalan denan lancar tidak kurang suatu apa.

Memeriahkan HUT Mahkamah Agung ke-69

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Senin, 25 Agustus 2014

[Minggu,24/08/2014]. Semarak Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-69 di Pengadilan Negeri Klas IB Klaten. Nampak Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klas IB Klaten Jumongkas L. Gaol, SH.MH (Nomor 2 dari kanan) pun ikut memeriahkan dalam acara lomba-lomba yang diselenggarakan oleh Panitia Lomba dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke-69. Beberapa lomba yang diadakan adakan diantaranya lomba makan kerupuk, lari kelereng, masukkan paku dalam botol, meniup balon diikuti dengan meriah seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Klaten. Acara berlangsung jam 8.30 - 12.00 WIB dengan lancar dan meriah. Harapanya adalah Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ini dapat berlansung dari tahun ke tahun sehingga tercipta suasana dan semangat akan kecintaan terhadap instansi di lingkup peradilan umum.

Halaman 1 dari 27

Prosedure

Statistik Pengunjung

Statistik Perkara

Jajak Pendapat

Info apa yang paling anda perlukan di Pengadilan Negeri Klaten

 

 

 

 

 

  Hasil

Jumlah yang online

Kami punya 5 tamu online

Link Penting





Waktu Sekarang

Award MA & USAID -> PN Klaten

Artikel

Dapatkah Ditilang karena STNK Mati?
Apakah polisi punya wewenang menilang sepeda motor yang STNK-nya telah mati 2 tahun. Bagaimanakah persoalan ini? Mohon saran dan penjelasannya? Terima kasih.
Jawaban klik disini  (Sumber Hukum Online)
STNK Mati Tetap Kena Tilang Polisi
Merdeka.com - STNK mati akan tetap kena tilang polisi lalu lintas. Untuk mengetahui dasar hukum tersebut Divisi Humas Mabes Polri merilis aturan yang berkaitan dengan hal tersebut selengkapnya..

SAKIP PN Klaten

Info Perkara