1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
Спортивный портал. Все о тренировках

Assalamu 'alaikum wr.wb. 
Pengadilan Negeri Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pn-klaten.go.id guna menindaklanjuti surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 dan diperbaharui Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 5 Januari 2011 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Website Pengadilan Negeri Klaten dimaksudkan untuk memberikan informasi yang cepat terhadap para pencari keadilan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, sehingga bagi yang berkepentingan dapat mengakses dengan cepat, serta kami berusaha menyajikan informasi guna melaksanakan Visi dan Misi Peradilan memberikan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketua Pengadilan Negeri Klaten
TATIK HADIYANTI, SH.MH


Penyembelihan Hewan Qurban 2014

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Jumat, 17 Oktober 2014


[Klaten,06/10/2014] Pengadilan Negeri Klaten, Senin 6 Oktober 2014 yang pada hari itu masih dalam hari tasriq mengadakan penyembelihan hewan qurban berupa 1 (satu) ekor sapi, 3 (tiga) ekor kambing. Dalam pelaksanaannya diawali dengan penyerahan secara simbolis penyerahan 1 (satu) ekor sapi dari Ketua Pengadilan Negeri Klaten ibu Tatik Hadiyanti, SH,MH kepada ketua panitia. Bersamaan dengan itu, salah satu ekor kambing juga disumbangkan kepada panti asuhan yang secara simbolis diserahkan oleh Bapak Purnomo Hadiyarto, SH. Acara berjalan lancar dengan diakhiri pembagian daging hewan qurban kepada warga disekitar dan ditutup dengan pengajian agar lebih menambah khidmad dan diharapkan ada pengetahuan yang benar kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Klaten tentang Qurban.

Briefing Rutin Bulan September 2014

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Selasa, 30 September 2014


[Klaten,29/09/2014] Pagi Pukul 09.00 WIB atas intruksi ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten Ibu Tatik Hadiyanti, SH,MH bahwa Briefing yang dilaksanakan setiap bulan dilaksanakan hari ini Senin, 29 September 2014. Briefing ini dilaksanakan setelah 3 (tiga) hari yang lalu Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten, Bapak Panses Pengadilan Negeri Klaten melaksanakan rakor di Pengadilan Tinggi Semarang yang dilaksanakan bersamaan dengan Sosialisasi dan Pelatihan SIPP v.3 di Pekalongan. Dalam pembinaannya beliau menyampaikan apapun yang diperoleh hasil rakor di Pengadilan Tinggi Semarang. Diantaranya adalah agar tetap rutin dalam mengisi SIPP sesuai tupoksi masing-masing. Beliau Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten juga berpesan agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan pekerjaan. Tidak ada catatan khusus dalam rakor untuk Pengadilan Negeri Klaten hanya beberapa point masalah pengiriman berkas banding di bagian perdata agar lebih di perhatikan ketepatan waktunya. Acara berlangsung sekitar 60 menit dan berjalan lancar.

Pelatantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Klaten

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Selasa, 23 September 2014


[Klaten, 18/09/2014]. Hari ini, Kamis, 18 September 2014 dengan cuaca yang cerah, berlokasi di Kantor DPRD Klaten Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten Ibu Tatik Haryanti, SH, MH melantik Ketua dan Wakil Ketua DPRD Klaten yaitu Bapak Agus Riyanto, SH sebagai ketua DPRD Klaten. Acara berjalan lancar tidak kurang suatu apapun dan di tutup dengan doa penutup.

Halaman 1 dari 27

Prosedure

Statistik Pengunjung

Statistik Perkara

Jajak Pendapat

Info apa yang paling anda perlukan di Pengadilan Negeri Klaten

 

 

 

 

 

  Hasil

Jumlah yang online

Kami punya 3 tamu online

Link Penting





Waktu Sekarang

Award MA & USAID -> PN Klaten

Artikel

Dapatkah Ditilang karena STNK Mati?
Apakah polisi punya wewenang menilang sepeda motor yang STNK-nya telah mati 2 tahun. Bagaimanakah persoalan ini? Mohon saran dan penjelasannya? Terima kasih.
Jawaban klik disini  (Sumber Hukum Online)
STNK Mati Tetap Kena Tilang Polisi
Merdeka.com - STNK mati akan tetap kena tilang polisi lalu lintas. Untuk mengetahui dasar hukum tersebut Divisi Humas Mabes Polri merilis aturan yang berkaitan dengan hal tersebut selengkapnya..

SAKIP PN Klaten

Info Perkara