1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
Спортивный портал. Все о тренировках

Assalamu 'alaikum wr.wb. 
Pengadilan Negeri Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pn-klaten.go.id guna menindaklanjuti surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 dan diperbaharui Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 5 Januari 2011 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Website Pengadilan Negeri Klaten dimaksudkan untuk memberikan informasi yang cepat terhadap para pencari keadilan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, sehingga bagi yang berkepentingan dapat mengakses dengan cepat, serta kami berusaha menyajikan informasi guna melaksanakan Visi dan Misi Peradilan memberikan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketua Pengadilan Negeri Klaten
TATIK HADIYANTI, SH.MH


Kunjungan Implementasi CTS oleh USAID dan C4J di Pengadilan Negeri Klaten

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Rabu, 26 Maret 2014


[Klaten, 24/03/2014] Hari ini Pengadilan Negeri Klaten mendapat kehormatan berupa kunjungan dari Team USAID dan C4J untuk melihat secara langsung pelaksanaan CTS (Case Tracking System) di Pengadilan Negeri Klaten. Mr. David Sabin Anderson selaku Pimpinan Proyek C4J dan Rombongan di sambut dengan bahagia di Ruang Ketua Pengadilan Negeri untuk ramah tamah dan saling memperkenalkan diri.
           Acara dilanjutkan di Ruang Sidang Utama untuk mendengarkan Success Story Pengadilan Negeri Klaten mengimplementasikan CTS yang sejak awal tanpa dukungan dan support dari manapun. Semua di lakukan secara mandiri mulai dari inisiatif pemasangan awal sampe pelatihan-pelatihan kepada semua internal Pengadilan Negeri Klaten. Apresiasi yang besar diberikan kepada Pengadilan Negeri Klaten karena telah mampu melaksanakan CTS dengan baik dan telah dikembangkan pada akses CTS berbasis SMS (Short Message Sent). Pada akhir acara ditutup dengan ucapan terima kasih.

Briefing Ketua Pengadilan Negeri Klaten 18 Maret 2014

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Selasa, 18 Maret 2014


[Klaten, 18-03-2014] Pagi yang cerah, selasa,n y 18 Maret 2014 Ketua Pengadilan Negeri Klaten yang baru Ibu Tatik Hadiyanti, SH.MH mempimpin Briefing kepada seluruh Bapak Ibu Hakim dan staf Pengadilan Negeri Klaten untuk yang pertama kali menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Klaten. Briefing diawali dengan penyampaian hasil rakor Ketua Pengadilan Negeri seluruh Jawa Tengah di Pengadilan Tinggi Semarang, hari Senin, 17 Maret 2014.
            Briefing dilanjutkan dengan pembinaan dan pelaporan dari masing-masing Panitera Muda dan Kasub mengenai laporan bulanan dan kegiatan rutin disetiap masing-masing Panitera Muda dan Kasub. Acara berlangsung + 90 menit dan ditutup dengan do'a oleh Panitera Sekretaris Pengadilan Negeri Klaten.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bp. Kosasih, SH sebagai Panitera Muda Hukum

PDFCetakSurel

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 18 Maret 2014 Ditulis oleh Admin PN Klaten Selasa, 18 Maret 2014


[Klaten, 28-02-2014] Hari ini Jumat, tanggal 28 Februari 2014 di Pengadilan Negeri Klaten Bapak Kosasih, SH yang sebelumnya adalah Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Klas IA Khusus Bekasi dilantik dan diambil sumpah sebagai Panitera Muda Hukum oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klaten Bp. Jumongkas L Gaol, SH. M.H yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Klaten. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bapak Kosasih, SH sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Klaten berjalan baik dan lancar. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Klas IA Khusus Bekasi dan rombongan untuk mengantar alih tugas yang baru Bapak Kosasih, SH.
             Setelah acara selesai ditutup dengan do'a dan ramah tamah antara Keluarga Besar Pengadilan Negeri Klas IA Khusus Bekasi dengan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Klaten.

Halaman 1 dari 23

Prosedure

Statistik Pengunjung

Statistik Perkara

Jajak Pendapat

Info apa yang paling anda perlukan di Pengadilan Negeri Klaten

 

 

 

 

 

  Hasil

Jumlah yang online

Kami punya 4 tamu online

Link Penting








Waktu Sekarang

Award MA & USAID -> PN Klaten

Artikel

Dapatkah Ditilang karena STNK Mati?
Apakah polisi punya wewenang menilang sepeda motor yang STNK-nya telah mati 2 tahun. Bagaimanakah persoalan ini? Mohon saran dan penjelasannya? Terima kasih.
Jawaban klik disini  (Sumber Hukum Online)
STNK Mati Tetap Kena Tilang Polisi
Merdeka.com - STNK mati akan tetap kena tilang polisi lalu lintas. Untuk mengetahui dasar hukum tersebut Divisi Humas Mabes Polri merilis aturan yang berkaitan dengan hal tersebut selengkapnya..

SAKIP PN Klaten

Info Perkara