1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
Спортивный портал. Все о тренировках

Assalamu 'alaikum wr.wb. 
Pengadilan Negeri Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pn-klaten.go.id guna menindaklanjuti surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 dan diperbaharui Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 5 Januari 2011 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Website Pengadilan Negeri Klaten dimaksudkan untuk memberikan informasi yang cepat terhadap para pencari keadilan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, sehingga bagi yang berkepentingan dapat mengakses dengan cepat, serta kami berusaha menyajikan informasi guna melaksanakan Visi dan Misi Peradilan memberikan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketua Pengadilan Negeri Klaten
TATIK HADIYANTI, SH.MH


Memeriahkan HUT Mahkamah Agung ke-69

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Senin, 25 Agustus 2014

[Minggu,24/08/2014]. Semarak Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-69 di Pengadilan Negeri Klas IB Klaten. Nampak Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klas IB Klaten Jumongkas L. Gaol, SH.MH (Nomor 2 dari kanan) pun ikut memeriahkan dalam acara lomba-lomba yang diselenggarakan oleh Panitia Lomba dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke-69. Beberapa lomba yang diadakan adakan diantaranya lomba makan kerupuk, lari kelereng, masukkan paku dalam botol, meniup balon diikuti dengan meriah seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Klaten. Acara berlangsung jam 8.30 - 12.00 WIB dengan lancar dan meriah. Harapanya adalah Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ini dapat berlansung dari tahun ke tahun sehingga tercipta suasana dan semangat akan kecintaan terhadap instansi di lingkup peradilan umum.

Rutinitas Senam setiap Hari Jumat Pengadilan Negeri Klaten

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Senin, 25 Agustus 2014

[Jumat, 22/08/2014]. Inilah semangat Pengadilan Negeri tiap Hari Jumat. Nampak Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten Ibu Tatik Hadiyanti, SH.MHum (Baju T-Shirt merah putih) penuh semangat mengikuti Senam yang diadakan tiap hari Jumat sebelum masuk jam Kerja. Kegiatan ini diikuti mulai dari Ketua Pengadilan Negeri Klaten sampai dengan staff. Cukup berkeringat sehingga diharapkan bersemangat juga dalam menyambut pekerjaan. Harapan kami adalah dengan kegiatan seperti ini kesehatan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Klaten bisa terjaga, sehingga kelancaran dalam pekerjaan dan melayani masyarakatpun bisa terjaga.

Upacara Bendera memperingati HUT RI ke-69

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Senin, 18 Agustus 2014


[Minggu, 17/08/2014] Pengadilan Negeri Klas IB Klaten pada hari yang membahagiakan ini melaksanakan Upacara Bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun RI yang ke-69 di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Klas IB Klaten. Pembina upacara adalah Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klas IB Klaten, ibu Tatik Hadiyanti, SH, MH. Upacara peringatan HUT RI ke-69 ini diikuti oleh semua keluarga besar Pengadilan Negeri Klas IB Klaten. Setelah pengibaran Bendera Sang Merah Putih oleh petugas, upacara diawali dengan Pembacaan Teks Proklamasi dan dilanjutkan dengan pembacaan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah. Upacara berjalan kurang lebih 30-50 menit dengan khidmat dan lancar tidak kurang suatu apapun hingga selesai. 
            Pada hari yang membahagiakan ini diadakan pesta kecil tumpengan sebagai tanda syukur atas kemerdekaan Negara Republik Indonesia dan ditutup dengan pemberian hadiah-hadiah lomba yang diadakan untuk memperingati HUT RI ke-69.

Halaman 1 dari 26

Prosedure

Statistik Pengunjung

Statistik Perkara

Jajak Pendapat

Info apa yang paling anda perlukan di Pengadilan Negeri Klaten

 

 

 

 

 

  Hasil

Jumlah yang online

Kami punya 4 tamu online

Link Penting








Waktu Sekarang

Award MA & USAID -> PN Klaten

Artikel

Dapatkah Ditilang karena STNK Mati?
Apakah polisi punya wewenang menilang sepeda motor yang STNK-nya telah mati 2 tahun. Bagaimanakah persoalan ini? Mohon saran dan penjelasannya? Terima kasih.
Jawaban klik disini  (Sumber Hukum Online)
STNK Mati Tetap Kena Tilang Polisi
Merdeka.com - STNK mati akan tetap kena tilang polisi lalu lintas. Untuk mengetahui dasar hukum tersebut Divisi Humas Mabes Polri merilis aturan yang berkaitan dengan hal tersebut selengkapnya..

SAKIP PN Klaten

Info Perkara