1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
Спортивный портал. Все о тренировках

Assalamu 'alaikum wr.wb. 
Pengadilan Negeri Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pn-klaten.go.id guna menindaklanjuti surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 dan diperbaharui Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 5 Januari 2011 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Website Pengadilan Negeri Klaten dimaksudkan untuk memberikan informasi yang cepat terhadap para pencari keadilan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, sehingga bagi yang berkepentingan dapat mengakses dengan cepat, serta kami berusaha menyajikan informasi guna melaksanakan Visi dan Misi Peradilan memberikan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketua Pengadilan Negeri Klaten
TATIK HADIYANTI, SH.MH


Kunjungan USAID's Acting Assistant Administrator for the Bureu for Asia

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Selasa, 17 Juni 2014


[Klaten, 3 Juni 2014]. Siang ini Pengadilan Negeri Klaten mendapat kunjungan dari Ms.Denise Rollins. Beliau adalah USAID’s Acting Assistant Administrator for the Bureau for Asia. Dalam kunjungannya yang hanya 60 menit, Ms. Denise Rollins berserta rombongan mengenal lebih jauh tentang sistem administrasi peradilan yang diterapkan di Pengadilan Negeri Klaten. Dalam hal ini kedatangan Ms. Denise Rollins disambut oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten Ibu Tatik Hadiyanti, SH.MH.
           Pengadilan Negeri Klaten memperkenalkan sistem administrasi peradilan yang telah menggunakan Case Tracking System sebagai media adn ministrasi dan sarana publikasi informasi. Pengadilan Negeri Klaten memperkenalkan bahwa informasi perkara yang ada di Pengadilan Negeri Klaten tidak hanya bisa diakses melaladui internet, melainkan juga bisa diakses melalui SMS. Kunjungan dilanjutkan dengan berkeliling melihat-lihat ruang sidang, ruang administrasi, juga ruang POSBAKUM. Kunjungan berjalan lancar dan ditutup dengan beramah-tamah serta pamitan.

Briefing Ketua Pengadilan Negeri Klaten 22 Mei 2014

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Kamis, 22 May 2014


[Kamis, 22/05/2014] Kamis, 22 Mei 2014 cuaca yang cerah, hari ini Pengadilan Negeri Klaten atas perintah Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten Ibu Tatik Hadiyanti, SH, MH mengadakan briefing. Briefing kali ini dimulai dengan laporan dari Ibu Ketua Pengadilan Negeri beberapa hal yang perlu disampaikan dari Bapak Dirjen Badilum yang berkunjung pada hari Jumat, 16 Mei 2014. Dilanjutkan penyampaian hasil Rapat Koordinasi Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten tanggal 21 Mei 2014 di Pengadilan Tinggi Semarang.
           Tidak ada catatan khusus, hanya beberapa hal yang perlu dikomunikasikan dengan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Klaten agar dapat di tindak lanjuti demi kebaikan dan kemajuan Pengadilan Negeri Klaten.

Inspeksi Mendadak Dirjen Badilum di Pengadilan Negeri Klaten

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Senin, 19 May 2014



[Klaten, 16/05/2014], Hari ini Jumat, 16 Mei 2014 pagi yang cerah Pengadilan Negeri Klaten dikagetkan dengan kedatangan Bapak Dirjen Badan Peradilan Umum Bapak Herri Swantoro, S.H., M.H. Kedatangan Bapak Dirjen Badilum kali ini dalam rangka untuk melihat kondisi secara langsung Pengadilan Negeri Klaten. Bapak Dirjen Badilum Bapak Herri Swantoro, S.H., M.H. disambut oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten, Bapak Wakil Ketua, Bapak Panitera Sekretaris dan jajaran pimpinan lainnya di Pengadilan Negeri Klaten.
           Bapak Dirjen Badilum berkeliling dan yang pertama menjadi perhatian adalah melihat kondisi SIPP/CTS di Pengadilan Negeri Klaten dilanjutkan tata ruang arsip dan pemeriksaan lainnya. Kami cukup lega karena tidak ada catatan khusus, semua berjalan lancar dan baik dan semua jajaran pimpinan Pengadilan Negeri Klaten pada hari itu hadir semua. Kunjungan hanya berlangsung 60 menit dan ditutup dengan ramah tamah di Ruang Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten.

Halaman 1 dari 24

Prosedure

Statistik Pengunjung

Statistik Perkara

Jajak Pendapat

Info apa yang paling anda perlukan di Pengadilan Negeri Klaten

 

 

 

 

 

  Hasil

Jumlah yang online

Kami punya 5 tamu online

Link Penting








Waktu Sekarang

Award MA & USAID -> PN Klaten

Artikel

Dapatkah Ditilang karena STNK Mati?
Apakah polisi punya wewenang menilang sepeda motor yang STNK-nya telah mati 2 tahun. Bagaimanakah persoalan ini? Mohon saran dan penjelasannya? Terima kasih.
Jawaban klik disini  (Sumber Hukum Online)
STNK Mati Tetap Kena Tilang Polisi
Merdeka.com - STNK mati akan tetap kena tilang polisi lalu lintas. Untuk mengetahui dasar hukum tersebut Divisi Humas Mabes Polri merilis aturan yang berkaitan dengan hal tersebut selengkapnya..

SAKIP PN Klaten

Info Perkara