1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
Спортивный портал. Все о тренировках
Assalamu 'alaikum wr.wb. 
Salam sejahtera untuk kita semua, Pengadilan Negeri Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pn-klaten.go.id guna menindaklanjuti surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 dan diperbaharui Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 5 Januari 2011 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Website ini dimaksudkan untuk memberikan informasi yang cepat terhadap para pencari keadilan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, sehingga bagi yang berkepentingan dapat mengakses dengan cepat, serta kami berusaha menyajikan informasi guna melaksanakan Visi dan Misi Peradilan memberikan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketua Pengadilan Negeri Klaten
JUMONGKAS L. GAOL, SH.,MH

Pembinaan Ketua Pengadilan Negeri Klaten Penyampaian Hasil Raker di Pengadilan Tinggi Semarang

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Kamis, 16 April 2015


[Klaten, 15 April 2015] Hari ini Ketua Pengadilan Negeri Klaten Bp. Jumongkas Lumban Gaol, SH.,MH memberikan pembinaan kepada para Hakim dan Staf Pengadilan Negeri Klaten karena berkaitan dengan penyampaian hasil raker di Pengadilan Tinggi Semarang. Dalam pembinaan tersebut diantaranya disampaikan sehubungan dengan akan adanya kunjungan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia di Semarang pada bulan April 2015 ini. Ketua Pengadilan Negeri Klaten Bp. Jumongkas Lumban Gaol, SH.,MH menyampaikan agar tetep menjaga kebersihan kantor dan ketertiban administrasi serta kedisiplinan kerja di lingkup Pengadilan Negeri Klaten. Hal lain yang disampaikan dari hasil raker di Pengadilan Tinggi Semarang adalah masalah pencapaian-pencapaian kerja dalam implementasi SIPP (Sistem Informasi Penelurusan Perkara), Direktori Putusan dan lain sebagainya. Ditegaskan agar selalu rutin untuk mengupload softcopy file putusan di direktory putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dan bila perlu agar mengejar untuk upload file putusan agar bisa memiliki prestasi. Pembinaan berlangsung 60 menit tersampaikan dengan baik kepada seluruh Hakim dan Staff.

Pembinaan Rutin Ketua Pengadilan Negeri Klaten April 2015

PDFCetakSurel

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 16 April 2015 Ditulis oleh Admin PN Klaten Senin, 13 April 2015


[Klaten, 6 April 2015] Hari Senin yang cerah Pengadilan Negeri Klaten mengadakan Pembinaan Rutin yang diadakan tiap bulan. Kali ini dalam briefing Ketua Pengadilan Negeri Klaten Bp. Jumongkas Lumban Gaol, SH.,MH menegaskan beberapa hal diantaranya adalah percepatan dalam proses penyelesaian perkara. Dalam pembinaan kali ini juga ditegaskan lagi masalah Sema 06 Tahun 2014 tentang permohonan bantuan delegasi yang menggunakan alat elektronik seperti faximile dan email. Khususnya kepada para jurusita dan jurusita pengganti, sehingga ditetapkan juga tentang pelatihan penggunaan email kepada seluruh jurusita dan jurusita pengganti. Bahkan dalam pelatihan jurusita dan jurusita pengganti Pengadilan Negeri Klaten akan menggunakan perangkat mobil untuk menerima dan mengirim serta mencetak dokumen relaas bantuan delegasi, hal ini diharapkan dengan ketepatan pelaksanaan relaas panggilan sehingga dapat memenuhi permohonan bantuan dari luar.
           Beberapa hal seperti masalah-masalah rutin dalam proses penyelesaian perkara, implementasi SIPP dan masalah lain juga dibicarakan dan diberikan pembinaan dalam pembinaan pada pagi hari ini. Diharapkan dengan adanya pembinaan rutin yang selalu diadakan setiap bulan dapat mengatasi permasalahan yang ada tanpa harus tertunda lebih lama.


Pengadjian Rutin Pengadilan Negeri Klaten

PDFCetakSurel

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 10 Maret 2015 Ditulis oleh Admin PN Klaten Selasa, 10 Maret 2015


[Klaten,10/03/2015] Pembentukan karakter memang sangat diperlukan dalam setiap pribadi Pegawai di Pengadilan Negeri Klaten. Oleh karena atas ide dan inisiatif bersama Pengadilan Negeri Klaten mengadakan Pengajian Rutin setiap 1 bulan sekali pada hari selasa minggu ke-2 (kedua) setiap bulan. Hal ini akhirnya disepakati untuk terus di jalankan walaupun dengan durasi 60 menit, namun diharapkan kegiatan ini mampu membentuk karakter yang baik untuk keluarga besar Pengadilan Negeri Klaten. Kegiatan ini sebelumnya pernah berjalan namun karena beberapa hal sempat terhenti dan baru dimulai lagi untuk yang pertama kali Selasa, 10 Maret 2015.
               Kegiatan ini diikuti oleh Bapak Ibu Hakim dan karyawan/karyawati Pengadilan Negeri Klaten. Acara yang pertama kali di gelar ini di Mushola Al Muqsitin Pengadilan Negeri Klaten dan berjalan dengan baik dan lancar.

Halaman 1 dari 31

Prosedure

Statistik Pengunjung

Statistik Perkara

Jajak Pendapat

Info apa yang paling anda perlukan di Pengadilan Negeri Klaten

 

 

 

 

 

  Hasil

Jumlah yang online

Kami punya 6 tamu online

Link Penting





Waktu Sekarang

PANGGILAN UMUM

PANGGILAN SIDANG
Perkara No.:72/Pdt.G/2013/PN.Klt
Panggilan Sidang kepada :
NAMA             : DWI ANTO
PEKERJAAN  : -
Alamat             : Dahulu beralamat di Lingkungan Gubukan Rt.01 Rw.03 Kel.Beji  Kec.Nguntoronadi Kab. Wonogiri

Agar supaya datang menghadap pada persidangan yang akan diselanggarakan di Pengadilan Negeri Klaten Jl. Raya Klatan-Solo Km.2 Klaten pada :
Hari/Sidang     : Senin, 03 Nopember 2014
Jam                  : 09.00 WIB
Acara Sidang   : Pemeriksaan Kembali atas putusanu Pengadilan Tinggi Semarang No. 140/Pdt/2014/PT SMG, tanggal 23 Juni 2014.
Dalam Perkara antara :
PT BPR SABAR ARTHA PALUR KANTOR CABANG PEMBANTU KLATEN sebagai PENGGUGAT
Lawan
DWI ANTO sebagai TERGUGAT

Award MA & USAID -> PN Klaten

Artikel

Dapatkah Ditilang karena STNK Mati?
Apakah polisi punya wewenang menilang sepeda motor yang STNK-nya telah mati 2 tahun. Bagaimanakah persoalan ini? Mohon saran dan penjelasannya? Terima kasih.
Jawaban klik disini  (Sumber Hukum Online)
STNK Mati Tetap Kena Tilang Polisi
Merdeka.com - STNK mati akan tetap kena tilang polisi lalu lintas. Untuk mengetahui dasar hukum tersebut Divisi Humas Mabes Polri merilis aturan yang berkaitan dengan hal tersebut selengkapnya..

SAKIP PN Klaten

Info Perkara