1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>
Спортивный портал. Все о тренировках

Assalamu 'alaikum wr.wb. 
Pengadilan Negeri Klaten telah resmi meluncurkan website dengan alamat : www.pn-klaten.go.id guna menindaklanjuti surat Keputusan dari Ketua Mahkamah Agung Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tanggal 28 Agustus 2007 dan diperbaharui Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 5 Januari 2011 tentang keterbukaan informasi di Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Website Pengadilan Negeri Klaten dimaksudkan untuk memberikan informasi yang cepat terhadap para pencari keadilan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, sehingga bagi yang berkepentingan dapat mengakses dengan cepat, serta kami berusaha menyajikan informasi guna melaksanakan Visi dan Misi Peradilan memberikan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketua Pengadilan Negeri Klaten
TATIK HADIYANTI, SH.MH


Pelantikan Kasubag Keuangan Pengadilan Negeri Klaten

PDFCetakSurel

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 19 November 2014 Ditulis oleh Admin PN Klaten Rabu, 19 November 2014




[Klaten, 19/11/2014] Pengadilan Negeri Klaten hari ini melaksanakan Pelantikan Kasubag Keuangan yang baru Bp. Wijaya Binu Kamdani, SH MM. Pelantikan di pimpin langsung oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten Ibu Tatik Hadiyanti, SH MH. Bp. Binu sebelumnya menjabat sabagai jurusita pengganti yang diperbantukan di bag. keuangan. Upacara pelantikan berjalan lancar, dan khidmat dan dihadiri hampir seluruh Bapak Ibu Hakim dan seluruh staff Pengadilan Negeri Klaten. Dalam kata-kata pelantikan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten menyampaikan sepatah dua patah kaya yang intinya berpesan kepada pejabat Kasubag Keuangan yang baru Bp. Wijaya Binu Kamdani SH MM agar berhati-hati dalam melaksanakan tugas, tertib administrasi keuangan adalah dasar utama dalam menjalankan tugas serta jujur. Semoga dengan dilantiknya Kasubag Keuangan yang baru, Pengadilan Negeri Klaten menjadi lebih baik.

Briefing Rutin Bulan Nopember 2014

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Rabu, 19 November 2014


[Klaten,18/11/2014] Pagi ini Pengadilan Negeri Klaten melaksanakan briefing rutin yang diadakan setiap bulan. Briefing kali ini ibu Ketua Pengadilan Negeri Klaten Ibu Tatik Hadiyanti, SH MH menyampaikan pentingnya kedisiplinan dan tertib administrasi. Dihimbau khususnya tertib administrasi keuangan sangatlah penting agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga ketika dibutuhkan informasi penggunaan anggaran bisa dengan cepat dan jelas serta sesuai dengan pos mata anggaran. Beliau juga menyampaikan agar dalam pengisian SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) selalu diisi dengan tertib dan sesuai jadwal sehingga tidak ada keterlambatan. Disampaikan juga agar review terhadap template putusan bisa segera diselesaikan, karena Pengadilan Negeri Klaten dipercaya sebagai salah satu dari 5 (lima) Pengadilan Negeri yang ditunjuk untuk implementasi template putusan sehingga dapat dibuat review dan bisa ada perbaikan nantinya.

Penyuluhan Hukum di Wilayah Hukum Klaten

PDFCetakSurel

Ditulis oleh Admin PN Klaten Rabu, 19 November 2014




[Klaten, 18-11-2014] Penyuluhan Hukum Kabupaten Klaten yang dilaksanakan oleh kerjasama antara Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Kepolisian Resort, Bagian Hukum, Sekretariat Daerah dan Kabupaten Klaten diberikan kepada masyarakat Kabupaten Klaten dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pengetahuan masyarakat di bidang hukum. Hal ini telah di laksanakan di 13 Kalurahan, Desa Wonoboyo, Desa Ngolodono, Desa Gemblegan, Desa Gumulan, Desa Jebugan, Desa Pandean, Desa Pokak, Desa Kerten, Desa Banyuripan, Desa Panggang, Desa Sudimoro, Desa Karangnongko, dan Desa Pandanan. Penyuluhan ini dilaksanakan dari beberapa nara sumber diantaranya adalah Asisten Pemerintah, Kejaksaan Negeri Klaten, Pengadilan Negeri Klaten, POLRES Klaten, dan Bagian Hukum Setda dan diikuti oleh beberapa unsur masyarakat seperti RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Kades dan Perangkat Desa, BPD, PKK, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama. Acara penyuluhan hukum ini berjalan lancar.

Halaman 1 dari 29

Prosedure

Statistik Pengunjung

Statistik Perkara

Jajak Pendapat

Info apa yang paling anda perlukan di Pengadilan Negeri Klaten

 

 

 

 

 

  Hasil

Jumlah yang online

Kami punya 2 tamu online

Link Penting





Waktu Sekarang

PANGGILAN UMUM

PANGGILAN SIDANG
Perkara No.:72/Pdt.G/2013/PN.Klt
Panggilan Sidang kepada :
NAMA             : DWI ANTO
PEKERJAAN  : -
Alamat             : Dahulu beralamat di Lingkungan Gubukan Rt.01 Rw.03 Kel.Beji  Kec.Nguntoronadi Kab. Wonogiri

Agar supaya datang menghadap pada persidangan yang akan diselanggarakan di Pengadilan Negeri Klaten Jl. Raya Klatan-Solo Km.2 Klaten pada :
Hari/Sidang     : Senin, 03 Nopember 2014
Jam                  : 09.00 WIB
Acara Sidang   : Pemeriksaan Kembali atas putusanu Pengadilan Tinggi Semarang No. 140/Pdt/2014/PT SMG, tanggal 23 Juni 2014.
Dalam Perkara antara :
PT BPR SABAR ARTHA PALUR KANTOR CABANG PEMBANTU KLATEN sebagai PENGGUGAT
Lawan
DWI ANTO sebagai TERGUGAT

Award MA & USAID -> PN Klaten

Artikel

Dapatkah Ditilang karena STNK Mati?
Apakah polisi punya wewenang menilang sepeda motor yang STNK-nya telah mati 2 tahun. Bagaimanakah persoalan ini? Mohon saran dan penjelasannya? Terima kasih.
Jawaban klik disini  (Sumber Hukum Online)
STNK Mati Tetap Kena Tilang Polisi
Merdeka.com - STNK mati akan tetap kena tilang polisi lalu lintas. Untuk mengetahui dasar hukum tersebut Divisi Humas Mabes Polri merilis aturan yang berkaitan dengan hal tersebut selengkapnya..

SAKIP PN Klaten

Info Perkara